Dheni's Blog

07 Maret 2012

Review SpeedUp pad ice, Tablet Ice Cream Sandwich murah.

Produsen lokal Indonesia kali ini memberi kejutan dengan merilis tablet berbasis android pertama yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0, tablet ini dinamakan SpeedUp Pad Ice dan menjadi satu tablet pertama yang dirilis di Indonesia dengan OS Android ICS.

Lalu apa saja kelebihan serta fitur yang tertanam pada Tablet SpeedUp Pad Ice yang merupakan tablet buatan produsen lokal ini,berikut saya bagikan informasi spesifikasi dan fitur lengkapnya dibawah ini beserta informasi harganya.

SpeedUp Pad Ice

Tablet SpeedUp Pad Ice menggunakan layar lebar dengan dimensi 7 inch dengan teknologi ultra sensitive touch screen pada layarnya dan mempunyai kerapatan 800 x 480 pixels,selain itu pada perangkat ini juga menampilkan kualitas High Definition (HD) pada tampilannya ,mulai dari games, video, maupun gambar HD.

SpeedUp Pad Ice menggunakan prosesor 1 GHz dengan kemampuan multi touch dan RAM yang mencapai 512 MB,sayangnya untuk alasan agar harga terjangkau tablet ini tidak disediakan kamera untuk mengabadikan gambar dengan pertimbangan banyak pengguna saat ini lebih menggunakan foto dari jejaring sosial semacam facebook dan lainnya.

Tablet SpeedUp Ice menyediakan kapasitas penyimpanan data 8 GB, yang bisa di upgrade melalui MicroSD hingga 32 GB,ada juga konekstifitas berbasis Wifi 802.11 b/g/n serta USB 2.0 dan 3G USB via modem.Pengguna juga bisa menghubungkan flash drive, hard disk portable, atau modem Speedy yang bisa dihubungkan melalui port USB 2.0

Tablet ini dijual dengan harga promo Rp.1.299.000,- dan harga normal Rp.1,5 juta.

Spesifikasi SpeedUp Pad Ice:
Prosesor : 1 GHZ
Dimensi : 176x110,13
Memory : 512Mb(RAM) + 8 GB (ROM)
Memori eksternal : Micro sd up to 32 GB
Baterai : 4100 Mah
Konektifitas : Wi Fi ,usb 3.0.
Sistem Operasi : Ice Cream Sandwich 4.0

Nih, saya tampilkan penampakannya:











Kinerja tablet ini sangat baik, apalagi jika dilihat dari harganya yg murah. Tablet ini sudah mengusung OS Android terbaru:  Ice Cream Sandwich 4.0.
Namun, tablet ini memiliki kekurangan (dibandingkan tablet lain), yaitu tidak adanya kamera pada tablet ini.
Tablet ini sebenarnya cuma memiliki koneksi wifi, namun kita bisa menggunakan usb modem eksternal.
Untuk type modem yg mendukung tablet ini akan saya update lagi.
Sekian review saya.
terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar