Dheni's Blog

04 Februari 2012

Kunci Komputer (PC) Anda Pake Flashdisk Dengan ID USB Lock Key 1.2

Apakah anda orang yang tidak mau PC atau lepi anda diakses oleh orang-orang yang tidak dinginkan. Atau anda tidak mau file-file rahasia di PC anda diakses oleh orang lain?? Inilah solusinya.

Kegunaan software ini adalah untuk melindungi kompi/lepi anda dari tangan-tangan jahil. Sebenarnya kita bisa memanfaatkan fitur bawaan windows  dengan membuat user account dan memberinya password. Namun jika anda mau sesuatu yang baru dan unik, maka software ini adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan.

Cara kerja software ini sangat simpel, yakni jika telah menginstal ini maka cabutlah flashdisk anda lalu kuci maka kompi/lepi akan terkunci, karena flashdisk udeh dicabut, kesimpulanya flashdisk anda adalah kunci lepi/kompi anda .. mantap gan 


cara kerjanye yakni..

1. download dulu aplikasi ini (link di bawah)
2. Lalu instal
3. Setelah sudah di instal, jalankan softwarenya. (Kalo kaga bisa kebuka otomatis, buka dari foldernya aja di C:\Program Files\ID Security Suite\ID USB Lock Key\Admin.exe)
4. Setelah itu muncul seperti ini
klik Generate Key, trus cek deh ke flashdisk anda, nanti akan muncul folder ID Security Suite. Kalau tidak muncul juga tidak apa-apa. Lalu lalu klik juga Launch sytray, maka akan muncul ikon baru (bentuknya kaya kabel USB) di kanan;
5. Cabut flashdisk
6. kalau sudah dicabut, terus klik kanan ikon itu, klik lagi Lock the computer
7. teng tooong....... kompi/lepi anda akan terkunci dan muncul tampilan seperti ini:
Sekarang kalau mau buka tinggal masukan flashdisk anda dan secara otomatis akan terbuka sendiri.
Link downloadnya : 
Pass: kucingapes
WARNINGTidak dianjurkan bagi orang yang pelupa bin ceroboh ! karena kalau flashdisk hilang maka kompi/lepi anda tidak bisa dibuka (karena kuncinya hilang gan )



sekian semoga bermanfaat ..
mohon jangan disalahgunakan !

1 komentar:

  1. keren gan softwarenya. pernah coba juga software sejenisnya tapi lupa nmnya apa.dia bisa kunci sekaligus ama wallpaper nya sekaligus hehe..

    yg ini tampilannya lbh bagus kyknya hanya tdk tahu fiturnya sama atau tidak.

    btw, makasih atas tulisannya gan

    BalasHapus