Dheni's Blog

11 Januari 2011

Download OS 6 Official untuk BlackBerry Bold 9700 a.k.a Onyx (v 6.0.0.380)

BlackBerry Bold 9700
          Kabar gembira bagi para pemakai Blackberry 9700 a.k.a ONYX. Sekarang sudah tersedia OS 6 resmi untuk BB 9700 Onyx. Anda sudah bisa meng-update ponsel anda ke sistem operasi BlackBerry OS 6. Seperti  kita ketahui bersama, banyak pengguna Onyx menunggu-nunggu hadirnya OS 6 untuk Onyx. Sebelumnya, OS 6 baru tersedia untuk BB Torch 9800, BB Curve 3G 9300, dan BB Bold 9650.
Hayoo sudah gak sabar kan mau pake sistem baru tersebut,?? Hhehe, buruan download dulu file installernya
dari link berikut: BlackBerry Bold 9700 OS 6.0.0..380. Lalu instal OS 6 yang baru anda download  tersebut di PC anda. Sebelumnya, installer update BlackBerry OS 6, tapi cuma versi Leaked yang belum stabil.
          OS 6 ini adalah versi resmi dari operator Vodafone Essar Limited. Namun, semua pengguna BB Onyx 9700 juga dapat menginstal OS 6 ini pada Onyx anda, dengan cara menghapus file vendor.xml. Ingat, yang harus diperhatikan saat menginstal update untuk installer ini adalah menghapus vendor.xml pada aplikasi BlackBerry Desktop Manager. Ini dilakukan agar ponsel lain meski berbeda operator dapat tetap menginstal update. File  vendor.xml tersebut berada di C:Program Files> Common Files> Research in Motion> Apploader dan mesti dihapus ketika ingin meng-update sistem baru.

Cara upgrade-nya sama seperti cara upgrade BlackBerry gemini yang pernah saya posting. Jika anda masih bingung mengenai step-stepnya, silahkan googling aja.
Selamat mencoba..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar