Dheni's Blog

11 Januari 2011

Ngobrol di Facebook Chat dengan FaceChat For BlackBerry

Saat ini aplikasi resmi facebook for BlackBerry belum menyediakan fasilitas chat antarpengguna Facebook. Pengguna harus menginstal aplikasi tambahan untuk dapat menggunakan jalur ngobrol tersebut, dan umumnya aplikasi tersebut berbayar.
Buat Anda yang lebih suka gratisan, gunakan saja FaceChat. Aplikasi buatan Jared Company ini dapat digunakan untuk ngobrol di jalur Facebook dengan mudah. Anda bisa melakukan multichat dengan beberapa teman Facebook sekaligus. Tamplan interface aplikasi ini pun bersih dan menyediakan notifikasi getar ketika ada pesan chat dari teman yang masuk.
Aplikasi ini sudah tersedia di BlackBerry App World. Anda tinggal mencari dan mengunduhnya dari sana. Jika tidak, kunjungi link download berikut lansung dari BB anda: Download FaceChat for BlackBerry.

Yang perlu diingat yaitu pada saat log in di aplikasi FaceChat, kita diminta memasukkan username dan password. Username disini bukan alamat e-mail kita, namun username yang telah kita buat di Facebook kita. Sebagai contoh: Facebook saya mempunyai alamat http://www.facebook.com/deny.prawanda . Maka username saya adalah deny.prawanda, seperti terlihat di belakang alamat profil FB kita.
Masukkan username dan password anda, dan selamat ber-Chat FB di perangkat BB anda.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar