Dheni's Blog

11 Januari 2011

Download OS 6 Official untuk BlackBerry Curve 3G 9300 (v 6.0.0.380)


Curve 9300

        Buat pengguna BB baru Curve 3G atau seri Curve 9300, Anda sudah bisa meng-update ponsel anda ke sistem operasi BlackBerry OS 6. Seperti yang diungkapkan RIM, Curve 3G adalah salah satu handset yang dapat di-update ke sistem BlackBerry OS terbaru tersebut.
Jika Anda berminat meng-upgrade Curve 3G ke sistem baru tersebut, download dulu file installernya dari link berikut: BlackBerry Curve 9300 OS 6.0.0..380. Sebelumnya, installer update BlackBerry OS 6 untuk Curve 3G sudah banyak beredear bocorannya, tapi itu semua adalah versi leaked.
         OS 6 ini adalah versi resmi dari operator Telkomsel. Namun, anda yang bukan pemakai Telkomsel juga dapat menginstal OS ini di BB 9300 anda dengan menghapus file vendor.xml. Ingat, yang harus diperhatikan saat menginstal update untuk installer ini adalah menghapus vendor.xml pada aplikasi BlackBerry Desktop Manager. Ini dilakukan agar ponsel lain meski berbeda operator dapat tetap menginstal update. File tersebut berada di C:Program Files> Common Files> Research in Motion> Apploader dan mesti dihapus ketika ingin meng-update sistem baru.

Cara upgrade-nya sama seperti cara upgrade BlackBerry gemini yang pernah saya posting. 
Selamat mencoba..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar